-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Sosialisasikan 3M1T

60menit.com
Minggu, 18 Oktober 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Laksanakan Sambang DDS dan Sosialisasikan 3M dan 1T.

60MENIT.com, Bandung | Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Kelurahan Sukaraja (Bripka Heri Suhartono) melaksanakan Sambang Door to door system kepada karyawan Borma Dakota, begitu juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajajaran (Aiptu Irwan Riswan) melaksanakan kegiatan yang sama dengan menyambangi linmas.


Sambang dengan meberikan arahan kamtibmas serta mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) dilingkungan masyarakat wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Minggu (18/10).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.,  Menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin jajarannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan meningkatkan kewaspadaan  masyarakat terhadap kriminalitas dan Penaggulangan dan Pencegahan Covid-19 agar wilayah Polsek Cicendo aman kriminalitas dan aman dari Civid-19.

(**)