-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Monitoring Penyaluran BNPT 2020

60menit.com
Rabu, 14 Oktober 2020
Loading...

60menit.com |* Hadir di Tengah Masyarakat Bhabinkamtibmas Monitoring Penyaluran BNPT 2020 


60MENIT.com, Cimenyan | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan  Resort Kota Bandung Desa. Mekarsaluyu Bripka Fernando Monitor giat penyaluran BPNT untuk warga  KPM (keluarga penerima manfaat) dengan  pembagian Pentribusian bagi Penerima BPNT Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Rabu (14/10)


Di  bulan Oktober 2020 dengan Jumlah penerima Besaran manfaat  249 KK untuk tahun 2020 sebesar Rp. 150.000,- per KPM yg di salurkan dalam bentuk non tunai berupa 1 karung beras lk. 10 Kg beras, 1 kg Telor, 1/2 kg Ayam, 1/2 kg Buah Manggis. 

Adapun untuk Jumlah Penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa. Mekarsaluyu Terdiri dari Rw 15,18, dan 20 dengan rincian sbb :

- Jumlah 249 KPM, -Pendamping PKH Sdri. Juariah & Sdri. Listi, -Agen BNI Mugi Berkah Sdr. Ahmad Faozudin, -Puskesos Sdri. Neneng Popon Rosida, -TKSK Sdri. Wiwi.

Yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk melalukan pendataan dan Monitoring sehingga dalam penyalurannya tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerima. Lakukan pengawasan dan pengawalan sehingga tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan (jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan)


KAPOLRESTA Bandung Kombes Hendra Kurniawan Sik melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH mengatakan, ”Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif, serta menghimbau masyarakat agar tetap memeatuhi protokoler kesehatan (jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan),“ ungkap Kapolsek. **).