-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Dayeuhkolot Poltesta Bandung Imbau Karyawan Disiplin 3M

60menit.com
Selasa, 06 Oktober 2020

60menit.com|*Binmas Polsek Dayeuhkolot Poltesta Bandung Imbau Karyawan Disiplin 3M.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Upaya Antisipasi penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopia melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan 3 M disiplin Protokol Kesehatan kepada karyawan PT. Bentara Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (06/10/2020).


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Agus Sopian memberi himbuan kepada karyawan yang sedang beristirahat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mematuhi 3 M Protokol Kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono.SH mengatakan "Sudah menjadi tugas rutin para Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada warga yang ada dilingkungan Desa binaanya dengan himbuan dan ajakan untuk bersama sama berperan aktif lawan Virus Corona atau Covid 19 dengan mematuhi Protokol kesehatan, Jangan mudah percaya dengan adanya berita bohong / hoax yang belum tentu kebenaranya, selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, terapkan pola hidup sehat dan  olahraga secara rutin”. Ucap Kompol Supriyono.SH. (*/)