-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Katapang Polresta Bandung Bersama unit sabhara Sambang Kepala Sekolah

60menit.com
Selasa, 27 Oktober 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas bersama unit sabhara sambang kepala sekolah beri himbauan 3M.


60MENIT.COM, Katapang | Untuk mewujudkan kebersamaan dan kemitraan , Bhabinkamtibmas Desa Banyusari Polsek Katapang Polresta Bandung Brigadir Cecep bersama personil sabhara brigadir khaerul, melaksanakan tatap muka dan bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah SDN Wates Desa Banyusari.


Untuk memberikan imbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar anak didiknya dapat memahami pentingnya pendidikan serta menjaga keamanan dan ketertiban disekolah maupun diluar apalagi saat ini sekolah sedang melaksanakan pelajaran daring / online sehingga perlu pengawasan extra dari walikelas maupun orangtua dirumah (senin siang, 26/10/2020).


Lebih lanjut seperti saat sambang dan dialogis dengan Kepala Sekolah, Brigadir cecep menyampaikan informasi-informasi terkait himbauan pemerintah yaitu protokol kesehatan serta gerakan 3M sebagai upaya pencegahan penularan Covid19.


“Saya sampaikan kepada Kepala Sekolah, untuk menerapkan pola 3M di lingkungan sekolah walaupun sedang tidak ada kegiatan belajar mengajar (KBM) sehingga bisa meminimalisir adanya kluster baru covid19 di lingkungan sekolah," pungkas brigadir cecep. (**)