-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Awasi Penerapan Protokol Kesehatan di Mini Market

60menit.com
Jumat, 23 Oktober 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Awasi Penerapan Protokol Kesehatan Di Mini Market.

60MENIT.com, Nagreg | Personil Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden B. Robian, S.H., melakukan kunjungan ke sejumlah mini market di wilayah Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, (23/10/2020).


Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan benar dan sesuai ketentuan pemerintah, antara lain mengecek ketersediaan sarana tempat cuci tangan, hand sanitizer, kewajiban penggunaan masker baik pengunjung maupun karyawan dan pengaturan jarak aman.


Pada kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas menghimbau pengelola dan karyawan mini market agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, ketika dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa upaya-upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajarannya, terutama pengawasan yang ketat penerapan protokol kesehatan di pusat-pusat keramaian, tempat perbelanjaan, maupun sektor usaha lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Nagreg.


"Salah satunya mini market termasuk yang rentan menjadi tempat penyebaran Covid-19, sehingga pengawasan protokol kesehatan terus kita lakukan," ujar Kapolsek Nagreg. 

(**).