-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung, Gelar Dialogis Warga Sosialisasi 3M

60menit.com
Jumat, 23 Oktober 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Gelar Dialogis Dengan Warga Untuk Sosialisasi 3 M.

60MENIT.com, Soreang | Personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung terus melakukan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga guna untuk sosialisasikan protokol kesehatan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi virus Corona (Covid- 19) utamanya di wilayah Kecamatan Soreang .

Kegiatan sambang dialogis tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Polsek Soreang Polresta Bandung Aipda Wahyu Ghopar mengelar sambang dialogis bersama warga Kp. Kiara Payung Rt 02/10 Desa Sukajadi Kec. Soreang. Jumat (23/10)

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mentaati dan melaksanakan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19

Ditempat terpisah Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK menyampaikan bahwa pada saat ini kita lihat di luar sana sudah mulai kendor sudah mulai abai tentang Covid-19, untuk itu kita mengiatkan patroli harkamtibmas dan juga sosialisasi tentang Covid-19 serta bila ada suatu giat masyarakat agar tetap jaga keselamatan jangan lalai tetap memperhatikan protokol Covid-19

“Dalam kegiatan patroli harkamtibmas kali ini dengan sasaran maupun titik lokasi dalam giat tersebut di tempat tempat keramaian, seperti warung kopi tempat para remaja nongkrong dan juga tempat tempat konsentrasi dari warga yang berkumpul guna untuk menyampaikan imbauan agar tidak berkumpul dan berkerumun dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ucap Kompol Yana Mulyana. (**)