-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung, Giat Silaturahmi

60menit.com
Rabu, 14 Oktober 2020

60menit.com |* Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Silaturahmi dengan perangkat desa di kantor desa.

60MENIT.com, Soreang | Disela-sela kesibukan melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung selalu menyempatkan diri untuk selalu melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Soreang.


Kegiatan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Aipda Wahyu Ghopar yang pada pagi ini, mengelar silaturahmi Perangkat desa Sukajadi Kecamatan Soreang bertempat di kantor Desa Sukajadi. Rabu (14/10)


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas Sukajadi menyampaikan dan memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengajak agar para perangkat desa, tokoh masyarakat selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus untuk sosialisasi tentang protokoler kesehatan dan Inpres Nomor 6 tahun 2020.


“Mari kita bersama sama mensosialisasikan kepada seluruh warga tentang protokoler kesehatan kepada seluruh warga hingga ke pelosok wilayah agar pandemi Coviid-19 ini segera berakhir,” kata Aipda Wahyu.


Sementara itu Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK mengakatan bahwa mari kita selalu bersinergi untuk bersama sama mengajak warga mematuhi protokoler kesehatan dengan selalu mengunakan masker utamanya saat berada dan beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak fisik antar warga serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir dan juga mengajak warga untuk selalu menjaga kesehatan diri dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup. **).