-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Rancaekek Polresta Bandung Patroli Dialogis Sambangi SPBU

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com | Binmas Rancaekek Polresta Bandung Patroli Dialogis Sambangi SPBU Al-Ma'Soem. 

60MENIT.com, Rancaekek | Guna untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek, unit fungsi Sabhara patrol Dialogis Ke SPBU Al-Masoem Cikijing Rancaekek, Minggu (1/11/2020).


Kegiatan Patroli biru ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan.


Dalam pelaksanaan patroli Personil Sabhara menyambangi SPBU Al-Masoem, serta menyempatkan untuk berbincang-bincang dan juga menyampaikan pesan kamtibmas berupa himbauan untuk selalu waspada, tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas serta keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan SPBU supaya terciptanya situasi yang kondusif serta selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas. 


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., Mengatakan, “Patroli Rawan malam, bertujuannya patroli untuk meberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan masyarakat pada umumnya yang akan mengisi bahan bakar kendaraan," ucapnya. (**)