-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Sukamenak Polsek Margahayu Pokresta Bandung, Giat Penyuluhan Kamtibmas

60menit.com
Selasa, 06 Oktober 2020


60menit.com|*bhabinkamtibmas desa sukamenak melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas.


60MENIT.com, Margahayu | Bhabin Sukamenak Aiptu D Suryadi, melaksanakan penggalangan dan memberikan himbauan pembinaan terhadap satpam Gresil dalam rangka giat Untras buruh Nasional yg di laksanakan pada tanggal 06 oktober s/d 08 Oktober 2020,  dan Himbauan Pendisiplinan Protokoler Kesehatan Covid-19, agar selalu menerapkan 3 M, semua karyawan wajib di periksa Suhu. 


Kegiatan bimbingan dan penyuluhan  dilaksanakan dengan mematuhi Standar Protokoler Kesehatan Covid-19,  Dalam rangka Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) New Normal Kabupaten Bandung serta Pendisiplinan seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi Himbauan Protokoler Kesehatan pencegahan Covid-19 . 


Kapolresta bandung kombes Hendra kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, S.H., mengungkapkan bahwa 

Kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh bhabinkantibmas mengajak untuk Berprilaku Pola Hidup Sehat Wajib Pakai Masker dan Mengajak untuk mensukseskan Pilkada Kab Bandung Tahun 2020 berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif. (**)