-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Sukarasa Polsek Sukasari Polrestabes Bandung, Kontrol Posko Keamanan LTL

60menit.com
Minggu, 25 Oktober 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Kel.Sukarasa Polsek Sukasari Polrestabes  Bandung Lakukan Giat Kontrol Posko Keamanan Lembur Tohaga Lodaya dan  Sosialisasi 3M 1T.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Sukarasa Polsek Sukasari Polrestabes Bandung  melaksanakan giat kontrol posko keamanan Lembur Tohaga Lodaya Rw.02 dan sosialisasi  pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Inpres 6/2020 tentang pendisiplinan masyarakat kepada petugas keamanan Rw.02 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Sukasari Bandung. 


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan AKB dan Inpres 6/2020 tentang pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokoler kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 dengan 3M 1T yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan, S.E., M.H., menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas  Polsek Sukasari merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan AKB yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa AKB. (**)