-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Brigadir Asep Budiara Binmas Sololanjeruk Polresta Bandung, Monitoring Penyaluran Bangub

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020

60menit.com | Personil Unit Binmas Polsek Sololan jeruk Brigadir Asep Budiara Melaksanakan Kegiatan Monitoring Penyaluran BANGUB di desa Solokan jeruk.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., mengintruksikan kepada seluruh anggota Polresta dan Polsek jajaran khususnya yang mengemban fungsi Bhabin kamtibmas untuk selalu memantau manakala ada penyaluran bantuan Pemerintah yang diperuntukan bagi warga masyarakat dan harus dapat memastikan seluruh program penyaluran Bantuan baik bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah agar dapat berjalan lancar dan aman serta sampai kepada warga masyarakat tepat sasaran, Kamis (29/10).


Sejalan dengan harapan dan instruksi dari pimpinan, maka dari itu Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna,S.I.K., mengungkapkan " Bahwasannya ia telah memerintahkan seluruh anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Solokan jeruk agar senantiasa berada didesa binaannya masing masing untuk melaksanakan pemantauan mana kala ada kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah bagi warga masyarakat agar dilakukan monitoring dan pengawalan agar kegiatan penyaluran bantuan tersebut dapat berjalan aman,lancar dan tepat sasaran" Ungkap AKP M. Abdi Hendriyatna. S.I.K.


Atas perintah Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna. S.I.K., Kanit Binmas Polsek Solokan jeruk IPTU M. Arif mengintruksikan kepada seluruh anggotanya agar senantiasa aktif memantau seluruh kegiatan yang ada didesa binaannya masing-masing dan salah satunya memantau jalannya penyaluran Bantuan dari pemerintah yang diperuntukan bagi warga masyarakat penerima bantuan.


Seperti yang telah dilaksanakan oleh Bhabin Kamtibmas Desa Solokan jeruk Brigadir Asep Budiara, pada hari Rabu tangg 28 Oktober 2020 telah melaksanakan monitoring jalannya penyaluran Bantuan Gubernur (BANGUB) tahap 3 yang dilaksanakan di Balai Desa Solokan jeruk Kec. Solokan jeruk Kab. Bandung.


Selain itu Iptu M. Arif juga menambahkan sebagai upaya untuk mengantisipasi potensi penyebaran wabah Covid - 19, maka Bhabin Kamtibmas pun harus selalu memberikan imbauan secara tegas namun tetap humanis baik kepada petugas penyalur maupun warga penerima manfaat untuk tidak lupa menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak saat berinteraksi, serta diupayakan untuk menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer.  (**)