-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Brika Asep Bidiara, Jajaran Polresta Bandung Giat Sambang Kamtibmas

60menit.com
Sabtu, 03 Oktober 2020

60menit.com|*Brika Asep Bidiara, Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Giat Sambang Kamtibmas.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Bripka Asep Bidiara adalah salah satu anggota Bhabin kamtibmas Polsek Solokan jeruk yang mana dipercaya membina Desa Solokan jeruk Kec. Solokan jeruk Kab. Bandung. Bripka Asep Budiara senantiasa melaksanakan kegiatan sambang untuk meujudkan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah binaannya yakni Ds.Solokan jeruk, Sabtu (3/10). 


Kegiatan Sambang tersebut dilakukan dalam upaya menjaga kamtibmas agar selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaannya sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai element masyarakat yang ada di Desa Solokan jeruk dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pembinaan dan penyuluhan terkait berbagai hal yang mana salah satunya penyampaian penyuluhan protokol Kesehatan yang gencar dilakukan oleh pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP. M. Abdhi Hendriyatna S.I.K., mengatakan bahwa dengan keberadaan Bhabin Kamtibmas di tengah tengah masyarakat maka diharapkan bisa memberikan rasa aman serta dapat mengurangi dan meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak kejahatan serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Harkamtibmas," ujarnya.  (**).