-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Agus Sopian Unit Polsek Polresta Bandung, Imbauan Prokes 3M

60menit.com
Senin, 12 Oktober 2020

60menit.com|*Senantiasa Menjaga Kamtibmas, Bripka Agus Sopian Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes 3 M Kepada Warga Yang Ronda Malam.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian  memberikan semangat dan motivasi warga dan Linmas di Desa binaan dalam melakukan giat ronda malam di Lingkungan sekitar Kp. Ciguriang Desa Cangkuang Wetan dan mengajak warga yang lainnya senantiasa aktif ikut menjaga kamtibmas dengan melaksanakan Ronda malam dilingkungan tempat tinggalnya. Minggu (12/10/2020) Malam.


Bripka Agus Sopian yang merupakan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam himbauannya kepada masyarakat yang melakukan ronda malam selain menyampaikan himbuan Kamtibmas serta menyampaikan Prokes 3 M mengikuti anjuran pemerintah dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan ketika ada gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan,S.I.K, melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono, SH., mengatakan "Bahwa masyarakat harus ikut aktif menjaga kamtibmas dengan melakukan ronda malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari serta melalui Bhabinkamtibmas harus memberikan himbauan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19," pungkas Kompol Supriyono. SH. (**)