-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dadang, Binmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Senin, 19 Oktober 2020

60menit.com | Bripka Dadang, Bhabinkamtibmas  Polsek Majalaya Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Majalaya | Dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wangisagara Majalaya, Bripka Dadang melakukan patroli rutin kewilayahan. Dalam kunjungannya ia menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga, Senin (19/10).


Dalam kesempatan dialogis tersebut Bripka Dadang menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu protokoler kesehatan agar dilaksanakan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Bripka Dadang juga mengimbau ketika malam hari dilingkungan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat agar mematuhi aturan lingkungan yang ada didesa supaya situasi di desa menjadi aman dan kondusif.


Pada kesempatan lain, Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Kompol Laurensius Napitupulu,SH.,M.AP. saat dikonfirmasi mengatakan dengan patroli dialogis dan himbauan kepada warga masyarakat agar aktif dan peduli Kamtibmas antisipasi Curanmor sekaligus mau memberikan informasi kepada kepolisian terkait dengan situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Majalaya.

(**)