-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Ujang Kodar Bhabin Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbauan Kamtibmas dan 3M

60menit.com
Sabtu, 24 Oktober 2020

60menit.com | Melalui Silaturahmi Bripka Ujang Kodar Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan 3 M Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Un

it Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar silaturahmi dengan warga masyarakat di Kp. Sukabirus Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (24/10/2020).


Silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar sekaligus mengajak warga masyarakat berdialog guna menjalin hubungan yang baik anatara Bhabinkamtibmas dan warga desa binaannya dan dimasa Pandemi Covid-19 dan sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar tidak lupa menyampaikan pesan-pesan untuk tetap disiplin 3 M mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dan juga tetap menjaga kamtibmas dengan selalu waspada terhadap para pelaku pencurian.


Bripka Ujang Kodar menghimbau, "Diharapkan warga masyarakat bisa bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas dengan mencegah C3 (Curas,Curas,Curanmor) serta untuk hal tersebut selalu waspada kepada orang yang tidak dikenal atau orang yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung atau Bhabinkamtibmas". Ucap Bripka Ujang Kodar.


Ditempat terpisah Kapolresta Bandung  Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono, S.H., mengatakan, "Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat dan terus memberikan himbauan kepada masyarakat dan juga perlunya peran aktif masyarakat dalam antisipasi C3 dimasa Pandemi Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot dan agar Bhabinkamtibmas selalu ajak dan berikan himbauan kepada warga desa binaannya". Pungkas Kompol Supriyono. SH. (**)