-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Camat Beserta Forkopimcam Labuhan Maringgai Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sakit

60menit.com
Selasa, 20 Oktober 2020
Loading...

60menit.com |  Camat Beserta Forkopimcam Labuhan Maringgai Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sedang Sakit 


60MENIT.com, Labuhan Maringgai | Salah Satu Bentuk Dan Wujud  nyata rasa  Kepedulian Sosial  kepada Warga wabil khusus terhadap Insan Pers Yang Sedang Dalam Kondisi  terpuruk  Sakit, Camat  Labuhan Maringgai Indrawati beserta Forkopimcam Setempat  Memberikan Bantuan kepada  Herwantoni, warga Setempat  Yang Sejak Bulan Februari 2020 mengalami Sakit.


Bantuan Tersebut Diserah kan Oleh Camat labuhan Maringgai beserta Forkopincam  Setempat, melalui Sekretaris Kecamatan   Agustinus Trihandoko   di Labuhan  Maringgai, bantuan tersebut diterima langsung  Herwantoni Senin, (19/10/2020).


Agustinus selaku Sekcam yang mewakili Camat labuhan Maringgai mengatakan kepada para awak media, 

 "Bantuan Ini Kami berikan kepada saudara kami Herwantoni yang sedang sakit, apalagi dia seorang Wartawan yang  dulu sebelum sakit, dia  sering benar membantu  mempublikasikan kegiatan - kegiatan kami dikecamatan ini dan juga ikut Mendukung demi untuk kemajuan desa - desa yang ada dikecamatan labuhan Maringgai ini, Semoga apa yang telah kami berikan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara kita Herwantoni, dan juga dapat Membantu Meringankan Beban saudara kita yang sedang Sakit, semoga saudara kita Herwantoni Akan Segera diberikan Kesembuhan Dari Sakit Yang dia Alami Saat Ini Dan dapat beraktivitas Kembali sebagai mana biasa nya "Kata Agustinus.


Sementara Itu Herwantoni mengucapkan, banyak Terima kasih atas Perhatian, keperdulian dan bantuan nya yang telah diberikan oleh Camat beserta Forkopimcam  Kepada Saya dan Keluarga.


 "Saya secara pribadi dan Keluarga sekali lagi Mengucapkan, Terima kasih sebanyak - banyak nya Kepada  Camat beserta Jajaran dan  forkopimcam yang telah berkenan membantu Kami ucapnya. (Tarmizi)