-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Corona, Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Selasa, 20 Oktober 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Masker Sebagai Upaya Pencegahan Pandemi Covid - 19 Kepada Warga Yang Masih Beraktifitas di Luar Rumah.

60MENIT.com, Banjaran | Disaat kondisi pandemi Covid - 19 secara nasional masih belum menunjukan grafik penurunan, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS, S.Sos., terus memberikan dorongan semangat kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap optimis serta memperhatikan kondisi kesehatan pribadi untuk menunjang aktivitas kedinasan.


Sesuai dengan arahan pimpinan, sebagai langkah ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19,  bertempat di Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Bripka Ramadan melaksanakan kegiatan Patroli imbauan kepada  warga Masyarakat terkait protokoler kesehatan, sasarannya adalah warga yang masih melakukan aktivitas berkumpul di luar rumah tanpa ada keperluan yang mendesak, Selasa (20/10).


Selain memberikan himbauan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Bripka Ramadan pun sempat membagikan masker kepada warga yang masih belum menggunakan masker.


Selanjutnya warga pun dihimbau untuk membatasi kegiatan di luar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak serta mengingatkan kepada warga yang di sambangi agar memperhatikan anjuran pemerintah mengenai psycal distancing dan selalu menggunakan masker untuk menjaga kesehatan pribadinya masing - masing.

(**).