-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Corona, Mako Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Disemprot Desinfektan

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020

60MENIT.com|*Mako Polsek Cidadap Disemprot Desinfektan.


60MENIT.com, Bandung | Unit Binmas Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Aipda Hartono laksanakan giat penyemprotan desinfektan Di Mako Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Jl. DR. Setiabudi, ledeng, Kec. Cidadap Kota Bandung, Selasa (13/10).


Maksud dan tujuan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di lingkungan kantor instansi khususnya dilingkungan kantor Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Ari Purwantono, S.E., menyampaikan, bahwa upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran virus corona sudah seharusnya dilaksanakan oleh seluruh lapisan warga masyarakat dilingkungannya maupun di rumah. 


Tidak terkecuali dilaksanakan di lingkungan perkantoran Polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020, maklumat Kapolri No. Mak/ 3 /IX/2020, dan Perwal Kota Bandung No. 46 Tahun 2020 tentang Kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020." tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Ari Purwantono,S.E. (**)