-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19, Kabag Ops Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Cegah Covid-19, Kabag Ops Polresta Bandung Bagikan Masker.

60MENIT.com, Cileunyi | Mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Kabag Ops Polresta Bandung bagikan masker kepada tukang ojeg di Terminal Bayangan Cileunyi, Kabupaten Bandung. 


Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi mengatakan. Pembagian masker tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini. 


"Hari ini kami mendatangi para tukang ojeg di seputaran Cileunyi sekaligus membagikan masker kepada mereka," Kata Gandi. Kamis (29/10/2020). 


Pembagian masker tersebut dibagikan juga kepada para pejalan kaki dan sopir angkot yang ada di Terminal Bayangan Simpang Cileunyi. 


Lebih lanjut, Kompol Gandi menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Agar dapat bersama-sama memutus mata rantai covid-19. 


"Saya himbau kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," Ujarnya. (**)