-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Virus Corona, Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aksi Penyomprotan Desinfektan

60menit.com
Kamis, 22 Oktober 2020

60menit.com | Penyomprotan Cairan Desinfektan Kantor Kelurahan Jatihandap.

60MENIT.com, Bandung | Penyebaran virus corona covid 19 sudah memasuki Kluster Kantor kantor pemerintahan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona, petugas gabungan dari PMI, ASN dan Polsek, bersama sama melakukan penyemprotan cairan disenfektan guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus covid 19, Kamis (22/10).


Salah satu kantor pemerintahan dilakukan penyemprotan cairan Desinfektan yaitu Kantor Jatihandap penyemprotan cairan desinfektan di Fokuskan dibagian pelayanan publik  masyrakat selebihnya di ruang pertemuan, ruang lurah dan halaman kantor kelurahan, Kamis  (22/10/2020).  


Dalam kesempatan anggota Bhinmas Kel jatihandap AIPDA Aam yang juga hadir dalam penyemprotan  mengimbau, "Melalui Sindangjaya agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat serta mengurangi interaksi fisik yang tidak penting agar terhindar dari virus Corona. Serta Kebersihan utamanya di lingkungan masing-masing," ucapnya. 


Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung, melalui Bhinmas Kel. Jatihandap mengatakan  bahwa Bhinmas adalah bagian dari keluarahan, setidaknya ikut serta dalam melakukan penyemprotan desinfektan sudah hal yang biasa dilakukan.


Kelurahan merupakan sarana Publik yang sering berinteraksi dengan masyarakat banyak dalam Hal Pelayanan, setidak Kantor kelurahan sering sering dilakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kantor kelurahan diharapkan, keamanan dan kenyamanan pengawai terjaga saat bekerja. (**).