-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Deklarasi Bersama Yayasan Trisula Wibawa Komunitas Tohaga Lodaya Polsek Cicendo Polrestabes Bandung

60menit.com
Selasa, 27 Oktober 2020

60menit.com | Deklarasi Bersama Dan Sosialisasi 3M Guna Cegah Corona, Komunitas Yayasan Trisula Wibawa Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya  Polsek Cicendo Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo diwakili Kanit Binmas Ipda  Kuswana bersama Bhabinkamtibmas Kel. Pajajaran Aiptu Irwan Riswan dan Bhabinkamtibmas Kel. Pamoyanan Aiptu Achmad Musyirudin, melaksanakan Launching Komunitas Yayasan Trisula Wibawa sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, Selasa (27/10).


Kegiatan diikuti oleh 25 orang mewakili 320 Anggota Komunitas tersebut dan dilaksanakan di Lapang Jl. Dr. Djunjunan Dalam Kelurahan Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung.


Selanjutnya Komunitas Yayasan Trisula Wibawa Komunitas yang bergerak dalam bidang Security ini,   mendeklarasi  diri yang diwakili ketua komunitas Dedi,  yang akan bersama- sama Cegah Corona khususnya di lingkungan kerja atau lingkungan keluarganya.


Hal ini untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dan menjadi Pelopor melaksanakan 3M dan 1T (Memakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) dan ikut serta dalam Penaggulangan dan Pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.  Menyampaikan bahwa, Jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh Komunitas di masyarakat, termasuk yang begerak di bidang pengaman atau security ini, untuk ikut serta dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo,  kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat dan kumunitas- komunitas yang telah berperan aktif bersama Jajarannya dalam melawan Covid-19. (**)