-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dialogis Bersama Perangkat Desa, Bhabin Polsek Soreang Polresta Bandung Sosialisasi Prokes

60menit.com
Rabu, 28 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Sambil Dialogis Bersama Perangkat Desa, Bhabinkamtibms Polsek Soreang Sosialisasi Prokes.

60MENIT.com, Soreang  | Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Kutawaringin sekaligus mencegah berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi serta untuk sosialisasi prokes, personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung rutin mengelar patroli wilayah sekaligus tatap muka bersama seluruh elemen masyarakat yang dijumpai pada saat patroli.

Kegiatan Patroli kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Jelegong Bripka Ajat Sudrajat pada siang ini singgah di Kantor desa Jelegong dan bertemu serta bersilaturahmi perangkat DesaJelegong . Rabu (28/10)

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bersama Perangkat Desa Jelegong, Bhabinkamtibmas Jelegong juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus Perangkat Desa Jelegong untuk dapat membangkitkan semangat dari warganya agar lebih meningkatkan Pamswakarsa dalam bentuk siskamling atau ronda malam yang sudah ada di masing masing lingkungan sekaligus melaksanakan semua protokoler kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Jelegong sambang dialogis bersama perangkat desa tersebut dalam rangka untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk meningkatkan sinergitas dengan aparatur pemerintah desa.

“Dengan patroli mobiling dan juga dialogis seperti tersebut, akan bisa meningkatkan jalinan silaturahmi dan hubungan yang harmonis sehingga akan terwujud suatu kemitraan yang erat diantara Polri dengan seluruh elemen masyarakat,” tambah Kompol Yana. (humas)