-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Disela Pengamanan Kapolsek Katapang Polresta Bandung, Beri Imbauan 3M

60menit.com
Jumat, 09 Oktober 2020

60menit.com|*Disela-sela pengamanan Kapolsek beri imbauan 3M.

60MENIT.com, Katapang | Beberapa hari ini di berbagai daerah terjadi aksi buruh yang menyuarakan penolakan UU Omnibus Law , tidak terkecuali massa buruh dari berbagai industri yang ada di kecamatan katapang , Seperti yang terjadi pada hari Kamis 08 / 10 / 2020 massa dari berbagai elemen yang ada di wilayah kecamatan katapang turun kejalan untuk melakukan aksi demo menuju gedung sare Kota Bandung, Jumat (9/10).


Kapolsek Katapang Polresta Bandung Kompol Kozasah,SH,M.AP serta anggota juga di bantu anggota dari Koramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung melaksanakan pengamanan jalanny aksi unjuk rasa dari berbagai elemen buruh yang menyuarakan penolakan UU Omnibus Law


Saat massa aksi buruh berkumpul dan hendak berangkat menuju Gedung sate Kota Bandung Kapolsek Katapang tidak lupa memberikan himbauan pentingnya 3M guna mencegah terjadinya kluster baru covid19 dari pada massa buruh yang akan berangkat. Seprti memakai masker , menjaga jarak serta membawa handsanitizer guna pencegahan penularan Covid 19 yang belum mereda.


Juga ditambahkan menurut Kapolsek Katapang bahwa selain memberikan himbauan 3M juga Mengingatkan para massa aksi untuk tertib berlalu lintas menghormati sesama pengguna jalan serta tidak ugal-ugalan selama perjalanan menuju Gedung Sate Kota Bandung. **).