-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Evakuasi Orang Gila, Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Bersama Pol PP

60menit.com
Senin, 12 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|* Jajaran Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung gabung Anggota Trantib Kec.Bdg Kulon laksanakan giat Ops Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung gabung Anggota Trantib Kec.Bdg Kulon laksanakan giat Ops Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) 

 

Sekitar pukul 10.00 wib di Jl.Cijerah Gg.H Anwar Kel. Cibuntu tim gabungan Posek dan Satpol PP/Trantib Kecamatan Bdg Kulon telah mengamankan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Senin (12/10).


Ops ODGJ dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandung Kulon didampingi  pawas Iptu Ahmad Junaedi dan anggota.


Tujuannya dalam rangka mengantisipasi dan menyikapi  adanya  kejadian penganiayaan terhadap toga dan pengrusakan Mesjid yg dilakukan diduga orang gila dan kerawanan lainnya dengan tujuan agar tetcipta situai kamtibmas yg kondusif 

- Langkah yg diambil kordinasi dg Satpol PP , pengurus RT RW dan keluarganya di Jl Cijerah Gg. H Anwar Kel.Cibuntu utk di evakuasi ke Rumah Sakit Jiwa.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol H Sadewo, S.H. menyampaikan, melaksanakan Partoli terus menerus untuk menekan angka kriminalitas di siang hari maupun malam hari di Kota Bandung, khususnya wilayah hukum Polsek Bandung Kulon untuk memberikan  rasa aman, nyaman terhap warga sekitar. (*/).