-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Evakuasi Penemuan Mayat Oleh Polsek Baleendah Polresta Bandung, Inisial Mr Ex

60menit.com
Jumat, 09 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|* Polsek Baleendah evakuasi penemuan mayat Mrs X.

60MENIT.com, Baleendah | Polsek Baleendah Polresta Bandung pada Kamis 08/10/2020 siang sekitar pukul 13.00 wib menerima laporan warga tentang penemuan sesosok mayat yang tergeletak di pinggir sungai citarum. 09/10/2020.


Dengan adanya laporan tersebut Unit Reskrim Dan Piket Fungsi Polsek Baleendah Polresta Bandung langsung di terjunkan ke TKP yang beralamat di Kampung Cembul Rw 06 Desa Rancamanyar Kec.Baleendah Kab.Bandung.



Menurut kronologis awal mula kejadian ditemukannya sesosok mayat perempuan tersebut oleh seorang pencari rumput yaitu bpk uep yang beralamat di Kp.Cembul Rt03/06 Desa Rancamanyar Kec.Baleendah Kab.Bandung  dan selanjutnya memberitahukan pada Ketua Rw 06 sdr.Dadang.


Pada saat ditemui Ipda Ummu muhaemin selaku Panit 1 Unit Reskrim Polsek Baleendah Menuturkan tindakan kepolisian yang dilakukan adalah dengan mendatangi TKP, Mengamankan TKP, mendatangkan Team Inafis Polresta Bandung serta Team Puskemas Desa Setempat. Ternyata setelah dilakukan evakuasi sosok mayat tersebut merupakan gepeng yang berjenis kelamin perempuan dengan menggunakan daster biru dan berambut pendek , berbadan gemuk dan tinggi diperkirakan 155 Cm. Selanjutnya karena tidak ada identitas sekecil apapun maka kami Evakuasi ke Rsu Hasan Sadikin Bandung. Yang dianter Ambulan Desa dan didampingi personel Polsek Baleendah." Ujarnya. (**).