-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hidupkan Posko LTL, Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Cegah Corona

60menit.com
Sabtu, 24 Oktober 2020

60menit.com | Aktifkan LTL Posko Keamanan dalam Membantu Pencegahan Penularan covid 19..

60MENIT.com, Bandung | Bhabin Kamtibmas Kel Kr Pamulang   polsek Antapani Polrestabes Bandung Aiptu Sungkawa  mengunjungi Posko Lembur tohaga Posko keamanan Sekaligus Himbauan Kamtibmas kepada petugas Keamanan. Sabtu (24/10).


Kunjungan Anggota Bhinmas Ke Posko Keamanan LTL dalam rangka Meninjau Kekuatan Personil Keamanan Dalam MenjagabKamtibmas Diwilyah Kel Kr Pamukang selain kamtibmas juga kesiap siagaan dalam Penangan Covid 19, 


Anggota Bhinmas Juga tak Lupa Mengingatkan Kepada Petugas Keamanan mengenai Protokol  Kesehatan 3M1T.


Kapolsek Antapani Melalui Bhinmas kel. Karang Pamulang mengatakan, "Pentingnya memberikan imbauan kamtibmas Kepada Petugas Keamanan selain mampu Menjaga Keamanan Lingkungan juga Nantinya Bisa Berperang Aktif dalam penanganan Covid 19 diwilayah Krg. Pamulang," ujarnya. 


Hal senada anggota Bhinmas Sudah Menjadi Rutinitas pengontrolan posko LTL diwilayahnya sebagai Bentuk Dukungan Polri Terhadap Keberadaan LTL, selain Anggota polri  diharapkan juga dukungan / peran  dari masyarakat dan semua unsur lainnya bisa mendorong program ini agar berjalan sesuai dengan harapan.

(**)