-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan Kapolsek Ibun Polresta Bandung Selama Pilkada 2020

60menit.com
Rabu, 21 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Imbauan Kapolsek Ibun Selama Pilkada 2020.

60MENIT.com, Ibun - Kabupaten Bandung Jawa Barat kini sedang memasuki Pilkada Tahun 2020. Dimana telah terpilih Tiga kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung. 


Selama Pilkada tersebut, Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Carsono menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ibun untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan. 


"Walau kita beda pilihan, persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga," Katanya. Rabu (21/10/2020). 


Tidak hanya itu saja, Kapolsek Ibun Iptu Carsono juga memberikan beberapa himbauan terkait Pilkada Tahun 2020 diantaranya jangan pernah percaya berita-berita bohong dan waspadai kampanye hitam yang dapat menyesatkan masyarakat Kabupaten Bandung, 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono menjelaskan. Walau dalam masa pandemi covid-19 ini, pemilihan Cabup dan Cawabup Kabupaten Bandung tetap akan  dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Dimana seluruh masyarakat Kecamatan Ibun saat datang ke TPS harus selalu menerapkan protokol kesehatan. 


"Masyarakat Kecamatan Ibun yang datang ke TPS nanti harus taati protokol kesehatan, seperti memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak," Ujarnya. 


Lebih lanjut, Iptu Carsono mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2020 ini. Agar bisa mendapatkan pemimpin yang amanah dan dapat memajukan Kabupaten Bandung. 


"Semoga masyarakat Kecamatan Ibun harus cerdas dalam menentukan pilihannya, agar dapat memajukan Kabupaten Bandung," Pungkasnya.

(**)