-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ipda Tri Totok, Unit Sabhara Polsek Antapani Polrestabes Bandung Pantau Indomart

60menit.com
Rabu, 14 Oktober 2020

60menit.com |* Ipda Tri Totok, Unit Sabhara Polsek Antapani Polrestabes Bandung Pantau Indomart Upaya pencegahan pendemi Covid-19, mensosialisasikam 3M1T dan hindari kriminal siang hari. 

60MENIT.com, Bandung | Seiring dengan maraknya tindak kriminilatis dengan sasaran objek vital seperti SPBU dan Mini market, satuan Sabhara Polsek Antapani melakukan patroli dan sambang ke lokasi guna mencegah terjadinya kriminalitas di siang hari, Rabu (14/10).


Anggota Patroli sabhara  Polsek Antapani Polrestabes Bandung yg dipimpin Langsung Oleh Perwira Pengawas Ipda Tri t bersama Panit dan anggota Sabahara  Melaksanakn Tugas Sebagai Anggota Polsek untuk menggiatkan rutinitas patroli Mobile  memantau / mendatagin daerah rawan Objek Vital  seperti  ATM ,Monimarket , Spbu dan  , Pemukiman Masyartak Rabu  14/10/2020.


Kegiatan mobile Siang  Hari difokuskan Sasaran Minimarket Indomaret Yg berada yang di jlan Subang Rw 02 Kel Amtapani Tengah Kec Antapani 


Dalam Kunjungannya Ke Minimarket Indomaret Anggota Patroli Mengecek Mulai Dari Perparkiran sampai Fasilitas Keamanan Seperti keberadaan  Cctv yg ada Ditiap Sudut toko.Selain itu anggota  Juga melakukan Himbauan Kepada Pengunjung dan Karyawan Indomaret  Untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (3M 1 T) serta Menyiapkan tempat Cuci tangan dan Pengukur Suhu Tubuh.


Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin melalui Perwira Piket Ipda Tri totok mengatakan Bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota tersebut baik itu siang atau malam hari, merupakan bentuk tanggung jawab dalam bekerja Dengan upaya preemtif dan preventif dapat membuat wilayah hukum semakin kondusif sekaligus menunjukkan komitmen usaha kami dalam memelihara situasi kamtibmas yang semakin mantap," tegasnya. (**)