-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Iptu Arif Rachman, Pimpin Apel Gabungan Ops Yustisi Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung

60menit.com
Minggu, 11 Oktober 2020

60menit.com|*Persiapan operasi Yustisi Kanit Binmas Polsek Solokan jeruk Iptu M. Arif Rachman , pimpin apel gabungan 3 Pilar*


60MENIT.com, Solokanjeruk | Kanit Binmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung Pimpin Apel gabungan 3 Pilar sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin bagi pelanggar protokol kesehatan dengan sasaran seluruh warga masyarakat yang saat beraktifitas di luar rumah.


Hal ini dilakukan dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). 

Pada pelaksanaan apel tersebut Kanit Binmas Polsek Solokan jeruk Iptu M. Arif Rachman, melakukan doa bersama memberikan arahan kepada peserta apel agar selama pelaksanaan operasi agar senantiasa memperhatikan keselamatan masing-masing personil dan menjalankan protkol kesehatan yang berlaku guna terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Petugas operasi terdiri dari gabungan TNI, Polri dan Pol PP sebanyak 20 Personil yang telah dibentuk untuk menjalankan tugas penegakan hukum berdasarkan Inpres No 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus.

Sa'at dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menuturkan bahwa.


"Operasi Yustisi yang digelar kali ini di Jalan raya Solokannjeruk - Majalaya tepatnya statsioner didepan Mako Polsek Solokan jeruk kemudian dilanjutkan dengan cara ops mobile keseluruh wilayah hukum Polsek Solokan jeruk," ujarnya. (**)