-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung Sambang Swakarsa

60menit.com
Jumat, 23 Oktober 2020

60menit.com | Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung Melaksanakan Sambang Petugas Keamanan Swakarsa Sampaikan Himbauan Kamtibmas Cegah Penyebaran Covid-19.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Binmas Polsek Andir dipimpin Kanit Binmas Ipda Agus Purnama melaksanakan sambang ke petugas linmas dan security di wilayah binaannya. Jumat (23/10) 


Samapaikan himbauan kamtibmas tentang Adaptasi Kebiasaan Baru AKB patuhi protokol kesehatan dan mengajak untuk mengingatkan kepada warganya akan pentingnye mematuhi protokol kesehatan di masa pandemic, jangan sampai warga terlena dengan keadaan sekarang ini.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K., menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengajak petugas keamanan menjadi pelopor dalam mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungannya, serta mengingatkan warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19. (**).