-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung Sosialisasikan AKB di Terminal Stasiun

60menit.com
Rabu, 28 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru AKB di Terminal Stasiun Hall.

60MENIT.com, Bandung | Dipimpin Kanit Lantas Ipda Budi Santoso, Jajaran Polsek Andir mensosialisasikan AKB kepada calon penumpang dan juga pengemudi, serta pengurus terminal di Terminal Stasiun Hall Bandung. Rabu (28/10).


Dalam imbauannya diingatkan kepada semua pihak untuk mentaati protokol kesehatan seperti Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun 3M dan 1T untuk kebaikan bersama, selain itu disampaikan kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2020 sudah dimulai tanggal 26 Oktober s/d 08 November 2020.


Diingatkan kembali mengenai kelengkapan surat - surat kendaraannya dan kelengkapan lainnya agar selalu diperhatikan, patuhi aturan lalulintas (menggunakan helm SNI, tidak melawan arus Lalin dan tidak melanggar rambu - rambu lalintas.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan, "Kegiatan diharapkan dapat mengingatkan warga akan masa AKB sekarang ini untuk selalu mentaati protokol kesehatan serta diharapkan bisa tertib dalam berlalulintas di jalan sehingga tidak membahayakan dirinya dan juga pengendara lain," katanya. (humas)