-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Launching Komunitas Karang Taruna Husein

60menit.com
Minggu, 18 Oktober 2020

60menit.com | Kanit Binmas (Ipda Kuswana) bersama Bhabinsa, launching Komunitas Tohaga Lodaya.


60MENIT.com,
Bandung |
Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Husein Satranegara, Bripka Bayu Aji bersama Panit 2 Intel Aiptu Hery Sudarwanto, melaksanakan Launching Komunitas Karang Taruna RW sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, Minggu (18/10).


Pemuda-pemudi ini akan bersama-sama berupaya dan aktif dalam Penaggulangan dan Pencegahan Covid-19 dan siap mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) di lingkungan keluarga dan masyarakat di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung.


Giat Launching dilaksanakan di Jl. Industri Barat Rt 03 Rw 04 Kelurahan Husein Satranegara Kecamatan Cicendo Kota Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H., menyampaikan, Jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh komunitas di masyarakat, sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan terhadap protokol Kesehatan, dan mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun), dibutuhkan peran serta masyarakat secara mandiri dan bersam-sama mencegah Corona, dan kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap dan telah berperan aktif bersama Jajarannya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo.

(**).