-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Rancasari Polrestabes Bandung, Kontrol Lembur Tohaga Lodaya

60menit.com
Jumat, 09 Oktober 2020

60menit.com|*Jajaran Rancasari Polrestabes Bandung kontrol langsung Lembur Tohaga Lodaya cipamokolan dan sosialisasi 3 M + 1T.

60MENIT.com, Bandung | jajaran Polsek Rancasari Polrestabes Bandung  melaksanakan kegiatan pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya di 4 kelurahan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan 3 M dan 1 T yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendri Boyoh, S.E. menyampaikan, bahwa saya selaku Kapolsek Rancasari akan selalu kontrol kegiatan-kegiatan di lembur tohaga lodaya agar keberadaannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat menjadi masyarakat yang tangguh di masa pandemi Covid 19 sekarang ini. 


jajarannya akan terus berupaya dan bekerja sama dengan kelurahan  mengimbau Kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M dan 1 T pada setiap aktifitas, agar kita tetap aman dan nyaman dalam melaksanakan setiap kegiatan. **).