-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Sinergitas Bhabin Polsek Pacet Polresta Bandung Sambang ke Kantor Desa Binaan

60menit.com
Senin, 05 Oktober 2020

60menit.com|*

60MENIT.com, Pacet | Dalam rangka menjalin sinergitas antara Polsek Pacet Polresta Bandung dengan Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Desa Mandalahaji Bripka Asep Ajat melaksanakan sambang dikantor Desa Mandalahaji Kacamatan Pacet Kab.Bandung.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Asep Ajat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan dalam rangka memberikan rasa aman ditengah masyarakat.Selain itu Bripka Asep Ajat juga memberikan himbauan dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona- covid 19.

 

“Apabila mengetahui adanya hal-hal yang berpotensi menimbulkan konflik hendaknya sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek pacet agar dapat diantisipasi sedini mungkin,” ungkap Bripka Asep Ajat.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan dengan pelaksanaan sambang perangkat desa oleh Bhabinkamtibmas dapat terjalin komunikasi aktif untuk bertukar informasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa. **).