-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Sambang Lembur Tohaga Lodaya

60menit.com
Selasa, 27 Oktober 2020

60menit.com | Kanit Binmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung lakukan Sambang Lembur Tohaga Lodaya LTL Sampaikan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan. 

60MENIT.com, Bandung | Ps.Kanit Binmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Iptu Adang Sumandang  melaksanakan kontrol dan  sambang Posko Utama Lembur Tohaga Lodaya di Kelurahan Wates Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung  dan meng himbau kepada warga dan pengurus Lembur Tohaga Lodaya  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemik sekarang ini, dengan selalu menerapkan 3M dan 1T yaitu : Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun, serta selalu diingatkan juga kepada pengurus bahwa keberadaan LTL ini harus dijadikan sebagai ujung tombak dalam melawan wabah Covid-19, jangan hanya dijadikan sebagai seremonial belaka.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs. Dodi Arahmansyah, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat khususnya yang berada disekitar Lembur Tohaga Lodaya untuk mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari wabah Covid-19.

(humas)