-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Sambangi Lembur Tohaga Lodaya

60menit.com
Rabu, 28 Oktober 2020

60menit.com | Kanit Binmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung lakukan Sambang kunjungan Lembur Tohaga Lodaya  Sampaikan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan. 

60MENIT.com, Bandung |  Ps.Kanit Binmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Iptu Adang Sumandang, melaksanakan sambang kunjungan ke Posko kesehatan Lembur Tohaga Lodaya di Puskesmas Mengger Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung dan memberikan imbauan kepada  warga dan petugas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemik sekarang ini.


Dengan selalu menerapkan 3M dan 1T yaitu : Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun, serta selalu diingatkan juga kepada pengurus bahwa keberadaan Lembur Tohaga Lodaya ini harus dijadikan sebagai ujung tombak dalam melawan wabah Covid-19. Rabu (28/10).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs. Dodi Arahmansyah, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat khususnya yang berada disekitar Lembur Tohaga Lodaya untuk mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari wabah Covid-19. (humas)