-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Imbau AKB

60menit.com
Kamis, 22 Oktober 2020

60menit.com | Kanit Binmas Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Himbau  Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menempel dan membagikan pamplet  3M dan 1T.

60MENIT.com, Bandung | Kanit Binmas Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Ipda Sudiono dan Babinkamtibmas Kelurahan Sukaluyu Aipda Supriatna melakukan imbauan adaptasi kebiasaan baru kepada pegawai mitsubishi motor jalan surapati kelurahan sukaluyu tentang 3M dan 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun). 


Imbauan tersebut dilakukan agar masyarakat tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus rantai virus corona dan juga ikut berperan aktif menghimbau kepada  warga lainnya, Kamis (22/10).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, Kompol Arsyad, S.I.P., menyampaikan himbauan 3Mdan 1T merupakan upaya pihak kepolisian untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menjaga  kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru guna cegah penyebaran Covid 19. (**)