-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Lengkong Pokresta Bandung, Launching Komunitas Tohaga

60menit.com
Senin, 12 Oktober 2020

60menit.com|*Kanit Binmas Polsek Lengkong Launching Komunitas Tohaga Lodaya Komunitas Karyawan Tekad.


60MENIT.com, Bandung | Kanit Binmas Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Akp Asep Supriadi Launching Komunitas Tohaga Lodaya Komunitas Karyawan Tekad bertempat di jalan Karapitan Kelurahan Paledang Kota Bandung, Senin (12/10/2020). 


Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Launching Komunitas Karyawan Tekad untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran covid - 19 diwilayah Polsek Lengkong Polrestabes Bandung sekaligus mendeklarasikan diri sebagai mitra relawan pemerintah dalam menyampaikan edukasi kepada masyarakat, kegiatan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Paledang Aipda Muhsin dan Karyawan Tekad. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja, S.H. menyampaikan Pelaksanaan Adaptasi Kebiasan Baru yang diperketat yang berIaku di kota Bandung, dengan mangedepankan Standar Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, dengan penerapan 4M Mencuci Tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak dan Menjauhi kerumunan.  (**).