-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Sabhara Polsek Katapang Polresta Bandung, Pimpin Patroli Skala Besar

60menit.com
Minggu, 11 Oktober 2020

60MENIT.com|*Kanit sabhara polsek katapang pimpin langsung pelaksanaan patroli skala besar dan juga beri imbauan protokol kesehatan.

60MENIT.com, Katapang | Upaya Polsek Katapang Polresta Bandung dalam Meniadakan Segala Bentuk Gangguan Keamanan terus dilakukan Guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Katapang yang aman salahsatunya yautu patroli skala besar, Minggu (11/10/2020) dini hari.


Dalam pelaksanaan patroli skala besar, Kanit Sabhara Iptu Aleh Sutaryo, S.H., memimpin langsung anggotanya melaksanakan patroli wilayah untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekaligus mendeteksi aksi-aksi dari segala bentuk ancaman,gangguan kamtibmas.


Dalam pelaksanaan kegiatan patroli skala besar kali ini, di ikuti juga oleh Mitra Kamtibmas Polsek Katapang seperti FKPM dan Perwakilan dari Ormas sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat. Dengan menggunakan dua unit kendaraan roda empat,


adapun sasaran dari patroli tersebut, yaitu seluruh desa diseluruh kecamatan katapang yang di anggap rawan terjadi tindak kejahatan.


Saat dikonfirmasi, "Pada Saat kami melaksanakan patroli telah menemukan sekelompok pemuda sedang berkumpul di pinggir jalan, selanjutnya kami memberikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus covid19," katanya. (**)