-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya

60menit.com
Rabu, 28 Oktober 2020

60menit.com | Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya KTL dan Bagikan Bantuan Sembako.

60MENIT.com, Bandung | Bertempat di Jl. Babatan depan Kantor Kel. Kebonjeruk Kec. Andir Kota Bandung, Kapolsek Andir melaunching Komunitas Karang Taruna Kharisma Manggala sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, Rabu (28/10). 


Sambil memberikan bantuan sembako beserta masker kepada warga, maksud dari kegiatan ini dalam rangka mendukung Inpres No. 6 tahun 2020 tentang protokoler kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam penanganan serta memutus rantai penyebaran covid 19 di masyarakat.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Komunitas Karang Taruna Kharisma Manggala yang telah mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Andir.


Diharap sebagai pelopor di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, serta diharapkan bisa membantu berperan aktif dimasyarakat untuk memberikan imbauan dan edukasi agar masyarakat selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. (humas)