-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung, Pimpin Apel Antisipasi Unjuk Rasa Buruh

60menit.com
Selasa, 06 Oktober 2020

 60menit.com|*Kapolsek Baleendah Pimpin gelar apel antisipasi rencana Aksi  Unjuk Rasa Buruh.

60MENIT.com, Baleendah| Bertempat dihalaman Mako Polsek Baleendah Polresta Bandung sejumlah personel Polri melaksanakan apel kesiapan antisipasi rencana  aksi Unjuk rasa buruh dari beberapa perusahan yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah Polesta Bandung yang mengarah ke gedung sate.06/10/2020.


Apel pagi pun berlangsung dan Disela sela apel Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo meyampaikan agar personil yang terlibat dalam aksi pengamanan unjuk rasa agar segera menempati titik yang telah dilakukan ploting serta segera berkoordinasi dengan pihak perusahan serta menjaga keamanan masing masing personel dan  diperhatikan juga protokol kesehatan agar masing masing personel membawa hansanitizer .pemakaian masker tetap melekat dan segera mungkin melaporkan pada pimpinan apabila ada hal hal yang menonjol . Selain pengamanan perusahan juga personel dapat melakukan pengaturan jalur yang akan dilalui oleh masa aksi yang berasal dari wilayah lain , guna antisipasi kemacetan. Ucapnya.


Menurut pantauan media  perusahan  PT Rabboni yang bertempat di jalan raya banjaran  Koordinator Keamanan sdr. panca   menyampaikan   Bahwa kita sudah komitmen dengan Pihak SPSI sdr Dedi bahwa tidak ada aksi  turun ke jalan . Katanya. (**)