-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung, Tugaskan Personil Amankan Para Perusahaan

60menit.com
Selasa, 20 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Bojongsoang perintahkan personil amankan perusahaan yang ada di wilayah Kec. Bojongsoang antisipasi aksi tolak UU Cipta kerja.


60MENIT.com, Bojongsoang | Guna mengantisipasi aksi buruh di wilayah kec.Bojongsoang yang kondusif dalam rangka menolak UU Cipta Kerja, personil polsek Bojongsoang Polresta Bandung di turunkan untuk lakukan pengamanan, Selasa (20/10).


Dalam Pengamanan kali ini kekuatan personil polsek Bojongsoang dibantu oleh Anggota Babinsa Koramil,  Kapolsek Bojongsoang (Kompol Maman Suparman mengatakan, pengamanan) yang dilaksanakan oleh polsek Bojongsoang adalah sebagai bentuk antisipasi Aksi Unjuk Rasa agar berjalan kondusif untuk menolak Terhadap Undang Undang Omnimbus Law Yang sudah disahkan oleh DPR katanya.


Kapolsek bojongsoang menambahkan "Saya tempatkan Personil di tiap perusahaan yang terdapat serikat buruh untuk memantau dan mengamankan karyawan yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa, namun sesuai data dan informasi yang didapat bahwa perusahaan wil kecamatan Bojongsoang tidak ada rencana karyawan yang melaksanakan aksi sehingga pihak kepolisian Bojongsoang hanya melaksanakan pengamanan di perusahaan saja," ucapnya. 

(**)