-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cidadap Polresta Bandung, Rapat Forkopimcam

60menit.com
Jumat, 09 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Rapat Forkopimcam / Muspika Kec. Cidadap Kota Bandung

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Cidadap menghadiri Rapat bersama Forkopimcam / Muspika Kecamatan Cidadap Di Jl. Hegarmanah No. 1 Kota Bandung.


Kegiatan tersebut dalam rangka rapat koordinasi, konsolidasi, dan kolaborasi tiga pilar yaitu TNI, Polri dan Muspika dalam pelaksanaan tugas / kegiatan di lingkungan masyarakat, Jumat (9/10).


Hadir dalam rapat tersebut Kapolsek Cidadap/Waka Polsek Cidadap, Camat, Danramil / mewakili, Para Lurah Se-Kec. Cidadap, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Forum RW.


Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Ari Purwantono, S.E., menyampaikan pembahasa dalam rapat tersebut adalah peran serta TNI, POLRI dan Muspika dalam pencegahan penyebaran dan penanggulangan penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kec. Cidadap. Pentingnya kerjasama instansi pemerintah baik TNI, POLRI maupun Muspika / Linmas serta warga masyarakat dalam rangka Pencegahan, pemeliharaan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Cidadap. 


"Dalam pelaksanaan Sensus penduduk dalam pelaksanaannya sebaiknya secara bertahap dan bersama sama dimulai dari pihak terbawah yaitu RT, RW dan Kelurahan serta peran serta dari intansi TNI dan POLRI untuk pengawalan dan Pengamanan di lapangan apabila dibutuhkan," tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. (**).