-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Polresta Bandung, Pimpin Apel KRYD

60menit.com
Minggu, 04 Oktober 2020

60menit.com|*Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin Pimpin Apel Kegiatan Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Minggu.

60MENIT.com, Cikancung | Sebagai langkah antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, malam minggu sekitar pukul 21.00 wib s/d Selesai, Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin bersama Anggota Jajaran Personil Polsek Cikancung, Anggota TNI dan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Cikancung telah dilaksanakan patroli gabungan antisipasi malam minggu dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin. Sabtu Malam (03/10/2020).


Tentunya sebelum pelaksanaan kegiatan patroli gabungan terlebih dahulu dilaksanakan Apel dan pemberian Arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin, yang inti arahannya bahwa, "kegiatan patroli gabungan bersama, TNI dan Satpol PP Kec. Cikancung ini dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kec. Cikancung Kab. Bandung, Prioritas patroli kali ini kita prioritaskan untuk menyambangi beberapa kumpulan anak muda yang sering nongkrong kita berikan pengertian agar mereka tidak terlarut malam berkumpul di pinggir jalan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin, terus mengingatkan kepada selurunh jajaran Untuk meningkatkan mobilitas patroli pada malam hari saat jam rawan untuk menjaga kondusifitas wilayahnya terutama pada saat malam minggu. Biasanya pada saat malam minggu banyak anak - anak muda yang menghabiskan waktunya untuk berkumpul dan Nongkrong di pinggir jalan dengan komunitasnya. Pungkas Kapolsek Cikancung. **).