-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Ciparay Polresta Bandung Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unras Buruh

60menit.com
Selasa, 06 Oktober 2020

60menit.com|*Kapolsek Ciparay Pimpin pelaksanaan apel dalam rangka antisipasi pengamanan aksi unjuk rasa buruh.

60MENIT.com, Ciparay | Kapolsek Ciparay AKP suyatno S. Pd memimpin pelaksanaan apel dalam rangka antisipasi pengamanan aksi unjuk rasa buruh di Mako Polsek Ciparay Jalan alun-alun Timur Nomor 2 Kecamatan Ciparay kabupaten Bandung Selasa, 06 Oktober 2020. 


Pelaksanaan apel kesiapan antisipasi rencana aksi unjuk rasa buruh dari beberapa perusahaan yang ada di wilayah Polresta Bandung yang mengarah ke Gedung Sate.


Tujuan melaksanakan apel tersebut untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dan dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa kegiatan ini di hadiri oleh seluruh anggota Polsek Ciparay untuk melaksanakan pengamanan jalur yang akan dilalui oleh peserta unjuk rasa.


Dengan adanya perjalanan massa buruh yang berangkat ke gedung sate Kapolsek Ciparay AKP suyatno SPD perlu menerjunkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan tersebut dan sekaligus memberikan arahan atau himbauan agar selalu berhati-hati di perjalanan mematuhi peraturan berlalu lintas serta memenuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan. (**)