-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek dan Waka Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Patroli Imbauan 3M1T di Tempat Hiburan dan Cafe

60menit.com
Minggu, 04 Oktober 2020

60menit.com|*Kapolsek Sukajadi dan Waka Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Pimpin giat Patroli serta memberikan Himbauan 3M1T Ketempat hiburan dan Cafe di Wilayah Sukajadi Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, dipimpin langsung Kapolsek dan Waka Polsek Sukajadi giat dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi gangguan kamtibmas.


Patroli serta memberikan imbauan tentang sosialisasi 3M 1T (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun) di tempat hiburan dan Cafe di Wilkum Polsek Sukajadi, serta dalam rangka Harkamtibmas antisipasi rawan Malam dan mengingatkan jam oprasional buka selama pandemi.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, S.H, M.H., menyampaikan kegiatan ini untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bandung, serta sampaikan himbaun tentang pelaksanaan adaptasi Kebiasaan Baru tetap diterapkan 3M 1T demi memutus penyebaran Covid-19 dan tertib dalam melaksanakan peraturan pemerintah selama masa pandemi. (**).