-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung Bersama Gugus Tugas Covid Gelar Oprasi Yustisi

60menit.com
Kamis, 01 Oktober 2020

60menit.com|*Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung Dan Gugus Tugas Covid-19 Gedebage Gelar Oprasi Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19.


60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung dan Gugus Tugas Covid -19 Gedebage melaksanakan Operasi Yustisi Razia Masker dan Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga di wilayah hukum gedebage.


Sambil Razia masker diimbau kepada warga untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini guna cegah penyebaran Covid -19, Kamis (1/10).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung Kompol Oesman Imam Q, S.H., menyampaikan untuk terus tingkatkan  pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masa New Normal dengan imbauan sambang door to door, imbauan dan sosialisasi 3M 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Tidak berkerumun) guna cegah penyebaran Covid-19 serta tingkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban agar masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat. **).