-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Majalaya Polresta Bandung, Pimpin Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Buruh

60menit.com
Selasa, 06 Oktober 2020

60menit.com|*Kapolsek Majalaya Pimpin Pelaksanaan Apel Antisipasi Rencana Aksi Unjuk Rasa Buruh

60MENIT.com, Majalaya | Bertempat di Mako Polresta Bandung personil Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan apel kesiapan antisipasi rencana aksi Unjuk rasa buruh dari beberapa perusahan yang ada di wilayah hukum Polsek Majalaya Polesta Bandung yang mengarah ke gedung sate.

Tujuan melaksanakan apel tersebut untuk mengecek kesiap siagaan anggota dalam melaksanakan PAM unjuk Rasa


Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Kompol Laurensius Napitupulu, SH., MAP. menyampaikan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa yaitu seluruh personil menempati titik yang telah di ploting, segera berkoordinasi dengan pihak perusahan serta menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung dan tentunya seluruh personil diharapkan dapat memperhatikan kesehatan pribadinya dengan tetap disiplin protokol kesehatan. Selain pengamanan perusahan, beberapa personil pun mengisi titik di jalur yang akan dilalui oleh masa aksi.


selain itu jangan lupa jaga keamanan masing masing personel diutamakan, serta diperhatikan juga protokol kesehatan agar masing masing personel membawa hansanitizer pemakaian masker dan selalu jaga jarak supaya terhindar dari wabah Virus Corona. (**).