-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

60menit.com
Kamis, 01 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Kapolsek Nagreg Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual.


60MENIT.com, Nagreg | Pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 yang dipusatkan di Monumen Pancasila Sakti Jakarta, bertemakan "Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila", dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.


Namun mengingat situasi pandemi Covid-19, semua instansi di tingkat pusat, daerah, dan kantor perwakilan RI di luar negeri diwajibkan mengikuti secara virtual dari kantor masing-masing.


Sepertinya halnya dilakukan jajaran Polsek Nagreg Polresta Bandung, yang dipimpin langsung Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama SE, bersama anggota mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual di ruangan Kantor Polsek Nagreg, Jalan Raya Nagreg, KM 38 Kabupaten Bandung, Kamis (1/10/2020).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi, SE, saat ditemui usai acara mengatakan bahwa meskipun mengikuti upacara peringatan secara virtual di kantor, akan tetapi tetap berlangsung dengan khidmat.


"Kegiatan upacara tahun ini walau berbeda dengan tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi makna peringatan hari kesaktian pancasila untuk dijadikan semangat persatuan, dan sebagai teladan bagi kita semua, atas jasa para pahlawan yang telah gugur demi tegaknya Pancasila sebagai ideologi negara," ujarnya. **).