-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung, Berikan Bantuan Bahan Pokok Kepada Warga

60menit.com
Sabtu, 24 Oktober 2020

60menit.com | Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Berikan Bantuan Bahan Pokok Dampak Dari Corvid-19.

60MENIT.com, Pangalengan | Polri Peduli Covid-19, telah banyak korban dari Virus Corlvid-19, sekarang ini sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia. 


Akibat dari penyebaran virus ini mengganggu aktifitas disegala bidang hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup, karena sistem perekonomian terganggu dan stok bahan pokok pun mulai berkurang, Sabtu (24/10).


Salah satu bentuk peran aktif kepedulian Polri Polsek Pangalengan Polresta Bandung, mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan melaksanakan imbauan dan antisipasi, yakni melakukan pembagian masker gratis bagi masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corvid-19 bersama Unsur terkait dan Stakeholder yang peduli akan pencegahan Virus.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md, mengatakan bahwa Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari meneror warga dengan cara pencegahan dini membagikan Masker secara cuma-cuma, mengimbau untuk laukan Physical Distancing, penyemprotan cairan disinfektan, menyampaikan maklumat imbauan dan antisipasi pendatang dari luar kota guna mencegah penyebaran virus dan melaksanakan Bhakti Sosial sebagai wujud kepedulian Polri.


Selain itu imbauan Pemerintah dengan mewajibkan kepada masyarakat untuk menggunakan masker juga menjadi pendorong bagi Polri untuk ikut Peduli menghimbau untuk lakukan Physical Distancing serta membagikan masker secara cuma-cuma serta memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang terkena dampak mewabahnya Covid-19 tersebut. (**)